Munas Aerio Indonesia Club , Pelantikan Chiefnas baru , Launching Web baru & Logo Baru.

Munas Aerio Indonesia Club , Pelantikan Chiefnas baru , Launching Web baru & Logo Baru.

ARIEF Budi Prihantoro   05 April 2021 23:11

Haayy.. hay.. hay.... Aerio Lover’s seluruh Indonesia, Waah kita punya rumah baru nih (web) dikarenakan web kita yang lama sudah tidak dapat di akses nah sekarang kita punya web baru lagi, masih gresss banget,, hehhehee


Okeee kita balik lagi ke judul artikel,, jadi gini teman-teman Aerio Lover’s
Aerio Indonesia Club ( AIC ) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda utama Pembahasan AD/ART, Laporang kepengurusan 2019-2021 dan yang paling utama, pelantikan Chiefnas AIC 2021-2023 niih ”.
Munas berlangsung selama dua hari 13-14 Maret 2021 di Wisma Putra Jaya, Kaliurang, Yogjakarta,, brrrrrr dingin banget deh pokoknya plus view nya langsung menghadap ke Gunung Merapi loh.


Acara Munas AIC ke-2 dihadiri sejumlah Perwakilan Chapter dan Korwil yang ada di Indonesia, mereka datang dari berbagai penjuru ada yg datang membawa kendaraan andalanya yaitu Suzuki Aerio ada juga  yang pakai moda transportasi lain seperti Kereta API & Bus anta kota, mereka sangat antusias sekali gengssss, karena Munas AIC merupakan salah satu agenda terbesar di AIC yang menjadikan AIC semakin besar & guyub.”

Sebelum kegiatan Munas AIC ini  berlangsung, beberapa minggu sebelumnya telah diadakan  kegiatan seperti pembentukan KPU AIC untuk pemilihan Chiefnas  baru, penjaringan nama-nama calon Chiefnas hingga diperoleh 3 calon kandidat Chiefnas, Yaitu Om Eko dari Sejatie, Om Arief dari TCS & Om Diki Dulsodik dari Cerbon Jeh.


Nah berhubung dua kandidat nama pertama mengundurkan diri dikarenakan sesuatu hal dan lainya, maka KPU AIC menetapkan Om Diki Dulsodik sebagai Chiefnas AIC terpilih periode 2021-2023 yang nantinya akan menggantikan Om Yogi Suryawan Chiefnas periode 2019-2021 hasil munas 1 AIC tahun 2019 di Bogor silam.
Rangkaian kegiatan pada Acara Munas meliputi, penyampaian laporan pertanggung jawaban dari penggurus 2019-2021, dilanjutkan pembahasan AD/ART kemudian Pelantikan Chiefnas Periode 2021-2023.


Dalam ajang Munas ini juga dilakukan peluncuran Web terbaru dari AIC loh  yang salah satunya berisi informasi terkini tentang kegiatan AIC secara nasional juga memudahkan pengelolaan data base secara online,niih dia url nya http://aerioindonesiaclub.com
Selain itu dalam munas kali ini AIC memperkenalkan Logo baru menemani logo kebesaran AIC yang sudah ada sebelumnya. Dalam kesempatan ini juga telah di resmikannya Korwil Solo Raya menjadi Chapter,,, wah wah selamat ya Solo Raya semoga makin banyak member nya.

Setelah serangkaian kegiatan selesai dilakukan, Munas AIC masuk dalam satu agenda utamanya yaitu pelantikan Chief Nasional Aerio Indonesia Club periode  2021-2023.
Dalam Munas AIC ini, Diki Dulsodik Chiefnas terpilih di kukuhkan sebagai pelantikan Chief Nasional Aerio Indonesia Club periode  2021-2023.
Diki Dulsodik, Om Domba biasa begitu beliau akrab di sapa mengatakan, “Terima kasih untuk teman-teman AIC se-Indonesia yang sudah men-sukseskan acara Munas AIC ke 2 di Yogjakarta, serta sangat berterimakasih kepada kepengurusan sebelumnya di bawah kepemimpinan Om Yogi Suryawan dimana AIC berkembang dengan sangat baik sebagai organisasi,  dan berharap kedepan AIC di bawah kepemimpinanya  bisa lebih solid lebih kompak dan terus bersatu.”

Hingga saat ini, pengguna Suzuki Aerio yang gabung bersama AIC sudah mencapai lebih dari 2000 member dan berada disejumlah wilayah di Indonesia sejak dibentuk pada tahun 2004 yang berada dibawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Owwwh iya dalam acara munas kali ini di situasi masih dalam Pandemi Covid kita tetap menjalankan prokes loh ya. Kita berharap semoga wabah ini cepat berlalu dan kita bisa Touring lagi,, pada kangen touring kan hehhehe


Dan akhirnya serangkaian kegiatan munas ke 2 AIC ini selesai, semoga kedepanya AIC di bawah kepemimpinan Om Diki bisa semakin eksis di dunia per otomotifan nasional dengan program-program nya,, selamat bertugas Om Diki, dan saat nya peserta kembali ke kota masing-masing.